jump to navigation

DPC PBB KBB Adakan Uji Kepatutan Cabup Februari 4, 2008

Posted by padalarang in KBB (Kabupaten Bandung Barat).
trackback

NGAMPRAH, (PR).-
DPC PBB Kab. Bandung Barat (KBB), mengadakan uji kepatutan dan kelayakan terhadap peserta penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (cabup dan cawabup) KBB. Peserta acara di Wisma Ciremai PT Kertas Padalarang Jln. Cihaliwung Kec. Padalarang itu, di antaranya Abu Bakar, Atori Herdianajaya, Dudin Sa’dudin, Atang Djaelani, dan Deni Nursamsi.

Sekretaris DPC PBB KBB Agus Ishak mengatakan, dari proses tersebut akan diambil dua pasang calon cabup dan cawabup yang akan direkomendasikan ke DPP PBB. “Proses penjaringan secara terbuka dilakukan supaya seluruh kader PBB di KBB mengenal calon yang diusung partai,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, kelima calon diberi kesempatan masing-masing satu jam untuk mempresentasikan visi dan misinya dan berdialog dengan audience. Hampir setiap calon menjual isu kemiskinan, pendidikan, pengangguran, birokrasi, dan ekonomi.

Mamat, warga Kec. Parongpong belum puas dengan visi dan misi setiap calon. “Visi dan misi setiap calon hampir tidak ada bedanya,” ujarnya.

Penjaringan PPP

Selain mengikuti proses penjaringan di DPC PBB KBB, Atori, Abu Bakar, dan Dudin Sa’dudin juga akan ikut dalam proses penjaringan DPC PPP pada 7 Februari.

Anggota KPU Kab. Bandung H. Asep Mamat menyatakan niatnya untuk ikut serta dalam proses penjaringan cabup dan cawabup KBB oleh DPC PPP KBB. Ia mendatangi kantor DPC PPP Kab. Bandung Barat Jln. Ciburuy 190 Kec. Padalarang, untuk menyerahkan berkas pendaftaran, Minggu (3/2). Dia akan mendaftar menjadi cawabup.

Selain Asep, ada sembilan nama yang akan ikut proses penjaringan DPC PPP KBB. Mereka adalah Agus Garniwa, Drs. Koharudin, H. Atori, Joko Wiryanto, Ir. Nina Priatna, Abubakar, Drs. H. Dudin S., Drs. Eliyadi, Drs. Ernawan.

Wakil Ketua I Bid. Organisasi dan Politik DPC PPP KBB Samsul Maarif mengatakan, waktu proses penjaringan tidak akan mengalami perubahan, yakni hingga 3 Februari. Namun, rapat pleno DPC PPP KBB yang semula 4 Februari akan diundur hingga 7 Februari. (CA-166) ***

Penulis:

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: